Ide Dapur Konsep Terbuka untuk Rumah Anda

Kamar-kamar dengan denah lantai konsep terbuka adalah hal yang populer karena menawarkan lebih banyak ruang, fungsionalitas yang lebih baik, dan desain yang lebih menyenangkan. Tapi bagaimana caranya? Saya di sini untuk membantu menjawab pertanyaan Anda tentang dapur konsep terbuka dan banyak lagi.

Bagaimana Cara Kerja Dapur Konsep Terbuka?

Denah lantai konsep dapur terbuka menghilangkan hambatan di rumah, membukanya ke ruang lain di rumah, biasanya area umum seperti ruang makan atau ruang tamu. Alih-alih memiliki dinding untuk menopang berat langit-langit, rumah konsep terbuka akan memiliki balok penyangga beban. Pemasangan balok-balok ini menghilangkan ruang yang tidak terpakai yang ditempati dinding dan pintu, menjadikan ruang yang terkecil sekalipun terasa besar dan lapang.

Penyimpanan Konsep Dapur Terbuka
Apakah Anda kekurangan ruang di dapur Anda? Apakah Anda bertanya-tanya di mana Anda bisa memasukkan semua panci, wajan, dan tong sampah? Ide dapur konsep terbuka kecil ini akan membantu!

Dinding Penyimpanan
Dinding adalah solusi penyimpanan yang sering diabaikan. Rak pot sederhana atau bahkan rak mug yang digantung di dinding dapat mengosongkan ruang di lemari dan laci, membiarkannya gratis untuk menyimpan barang-barang yang Anda inginkan tidak terlihat. Gantung pegboard dengan warna pilihan dan tema dapur Anda.

Penyimpanan Vertikal
Ucapkan selamat tinggal pada penggalian di dapur Anda untuk paprika. Simpan gula, bumbu, dan semua yang enak di dapur. Perangkat ini memungkinkan akses yang lebih mudah, visibilitas yang lebih besar, dan penggunaan ruang yang optimal di dapur Anda. Dengan bahan yang tepat, Anda bahkan dapat membuatnya sendiri.

Penyimpanan Gantung
Dengan dapur Anda pada tampilan penuh, meja yang jelas dapat membuat perbedaan besar dalam menjaga tampilan teratur rumah terbuka Anda. Keranjang kawat yang digantung dan berjenjang dapat memberikan jalan keluar, namun rumah yang mudah diakses untuk produk Anda.

Cara Mempertahankan Ruang Konsep Terbuka Lebar Anda

Selalu Kosongkan Countertops
Ruang bebas kekacauan adalah langkah pertama dalam menjaga kebersihan dapur terbuka Anda. Meskipun Anda mungkin ingin menambahkan beberapa barang dekoratif ke dapur Anda, yang terbaik adalah memanfaatkan ruang dengan hanya elemen fungsional dan penting. Penting juga bahwa Anda tidak menjadikan counter counter sebagai tempat pengantaran karena ini hanya menambah kekacauan.

Simpan Barang Dapur Anda Di Balik Pintu Tertutup
Dapur Anda terbuka, tetapi lemari Anda harus tetap tertutup. Meskipun Anda mungkin penggemar rak terbuka, kerapian bisa jadi lebih sulit dipertahankan. Lemari memungkinkan Anda menyembunyikan kekacauan, peralatan makan yang tidak cocok, dan kebutuhan dapur non-estetika lainnya. Jika Anda masih lebih suka lemari terbuka, pastikan Anda membuatnya lebih minimalis dalam gaya dan disengaja dalam penempatan barang.

Letakkan Barang pada Tempatnya
Selesai memasak? Taruh piring di mesin cuci piring atau wastafel. Taruh mereka kembali di dapur. Memiliki dapur konsep terbuka, yang terbaik adalah merapikan saat Anda pergi untuk memastikan itu selalu terlihat spick dan span dari sofa atau kursi ruang makan Anda.

Bersihkan Sedikit Setiap Hari
Membersihkan rumah Anda bisa sangat melelahkan. Hemat energi Anda untuk membersihkan sedikit setiap hari. Sore dan malam merapikan rutin adalah cara yang bagus untuk memastikan dapur Anda tetap bersih tanpa kerumitan scrub mingguan.

Apakah Dapur Konsep Terbuka Tepat Untuk Anda?
Seperti apa pun, ada pro dan kontra untuk dapur konsep terbuka. Jika Anda menemukan bahwa tata letak dapur konsep terbuka tepat untuk Anda, maka Anda bisa mencoba tips di atas untuk membuat konsep dapur terbuka. Selamat mencoba.