Anda Harus Mengetahui 20 Gaya Desain Interior yang Ditetapkan Pada Tahun 2019

Apakah Anda tahu atau tidak tahu apa yang membuat gerakan desain seperti ide-ide desain interior tradisional berbeda dari dekorasi transisi, kami menugasi diri untuk merancang perincian utama gaya desain interior karena desainer interior dan anggota tim Décor Aid kami sering diminta untuk mendefinisikan perbedaan untuk klien kami.

Dari Kabupaten Hollywood hingga kemewahan pesisir sehari-hari, kami sarankan Anda menandai panduan desain interior ini untuk referensi ketika mencari inspirasi dekorasi untuk rumah Anda atau proyek berikutnya.

1. MINIMALIS

Salah satu gaya desain interior paling modern yang perlu dipertimbangkan, orang sering cenderung membingungkan minimalis dengan dingin yang dingin dan keparahan yang tidak nyaman – yang hampir tidak terjadi sama sekali. Bahkan, ada yang lebih hangat dengan desain interior minimal (warm minimalism) yang penuh dengan keanggunan, keanggunan bersih.

Pikirkan kesederhanaan, penyempurnaan, dan keahlian dalam kenyamanan dan fungsionalitas yang mewah. Kuncinya di sini adalah untuk menjaga kamar tetap kosong dan diedit dengan baik dengan fabrikasi tanpa cetak dan tambahan dekorasi yang harus melayani tujuan ganda.

Ketika memikirkan tren gaya desain interior yang minimal, pikirkan galeri seni modern atau museum sebagai referensi dengan pendekatan mereka bersama untuk mengisi ruang dengan hal-hal paling penting yang masih menampilkan rasa drama yang hidup baik organik maupun abstrak.

2. KONTEMPORER

Meskipun orang sering cenderung membingungkan gaya desain interior modern dengan desain interior kontemporer, ada perbedaan antara keduanya yang membuat mereka unik dalam dan dari diri mereka sendiri.

Gaya kontemporer benar-benar momen sementara gaya desain interior modern hampir dapat berarti apa pun berpikiran maju dari 50-an ke aughts awal. Tren gaya desain interior kontemporer juga memiliki lebih banyak kebebasan karena modern biasanya diperbaiki di sekitar kuadrat, garis-garis grafis dan gaya modern tertentu.

Perlu lebih banyak inspirasi? Temukan panduan lengkap kami untuk desain kontemporer di sini

3. TRADISIONAL

Ketika datang ke gaya desain interior, hampir semuanya berakar pada ide-ide desain interior tradisional, dan untuk alasan yang baik. Yang mengatakan, Anda dapat membuat desain interior gaya tradisional semua Anda sendiri dengan memasukkan potongan-potongan yang berbicara dengan kepribadian dan gaya hidup Anda saat membuat pernyataan.

Ambil ruang di atas, yakin memiliki kedalaman dan pelapisan, sofa empuk krem ​​tradisional, permadani Persia, dan kursi Louis VI yang diperlukan, namun, yang membedakannya dari kamar tradisional lainnya adalah lampu kontemporer yang diperbarui dan percakapan dimulai. karya seni.

4. PERALIHAN

Tentu, setelah menjelajahi apa arti gaya desain interior tradisional dan kemudian melihat gambar berikutnya di atas, Anda mungkin bertanya pada diri sendiri apa perbedaan antara desain interior tradisional vs transisi?

Apa yang membuat ide-ide desain interior transisi berdiri sendiri adalah kombinasi gaya dekorasi yang dicoba & benar menggunakan perabotan tradisional yang dicampur dengan elemen-elemen modern yang menjaga ruangan agar tidak terlihat seperti terlalu banyak gaya tertentu. Ini sangat membantu jika Anda mencoba untuk memadukan gaya desain interior setelah menikah, atau jika Anda pindah ke rumah yang lebih besar.

Desain interior gaya transisi terbaik menawarkan keseimbangan dalam campuran yang tak terduga sambil memberikan kehangatan rumah dan nuansa santai.

5. PEDESAAN

Mengambil inspirasi dari luar dan kombinasi gaya desain rumah pertanian dan industri, dekorasi pedesaan menekankan pada sentuhan akhir alami dan cuaca, kayu mentah, batu, dan kulit, dengan sentuhan tak terduga dan keseluruhan bengkok yang canggih.

Kami menyukai bagaimana ruangan yang ditampilkan di atas memadukan beragam perabotan pembuatan pernyataan seperti sofa sherpa mewah khusus, liontin kawat yang terinspirasi industri, dan kursi kulit yang unik. Yang mengatakan, kita semua untuk gaya desain interior modern yang menggabungkan berbagai elemen untuk menciptakan ruang unik yang terwujud dengan indah.

6. NEGARA PERANCIS

Mirip dengan gaya desain interior modern transisi, Country Perancis adalah campuran hibrida dari elemen antik Prancis, lusuh chic, dan elemen desain interior rumah pertanian yang penuh dengan daya tarik yang keren dan dewasa.

7. CHIC SHABBY

Setelah mendapatkan popularitas besar di pertengahan 80-an dan 90-an sebagai salah satu gaya desain interior go-to top ketika mencari untuk membangkitkan kembali California keren, chic lusuh akhirnya menerima sedikit serangan balik yang telah salah diberi label sebagai dekorasi nenek yang benar-benar Salah.

Sebagai permulaan, chic lusuh berakar pada desain dan perabot Prancis antik dan vintage dengan gaya yang nyaman, dan yang paling penting, menawarkan daya tarik idn poker vintage yang terinspirasi oleh kehidupan yang abadi. Lembut dan sedikit femme, lusuh chic menikahi elemen desain interior gaya tradisional dengan sentuhan rumah pertanian yang samar-samar.

Pikirkan sofa empuk putih, kayu dicat tertekan, dan sentuhan hiasan emas seperti cermin emas Prancis.

8. PANTAI

Meskipun kami bukan tipe gaya desain interior bertema apa pun, ada sesuatu yang baru dan meyakinkan tentang campuran elemen pantai dan rumah pantai yang diedit yang menyatukan ruangan.

Catatan desain interior pantai menampilkan lingkungan yang terang, cerah, dan lapang, sering bermimpi dalam warna netral yang cerah untuk menyerap sinar matahari. Warna palet pantai yang umum meliputi warna biru muda dan hijau yang terinspirasi oleh lautan bersama dengan serangkaian krim dan netral untuk hasil akhir yang santai namun elegan.

Proyek terinspirasi pantai favorit kami, seperti hunian ini di San Francisco sering membanggakan gaya desain interior kontemporer untuk memberikan estetika sentuhan kontemporer yang tak terduga.

9. HOLLYWOOD

Populer dari tahun 40-an hingga 60-an dan kembali sejak pertengahan 90-an, Hollywood Regency adalah salah satu gaya desain interior yang paling abadi namun menyenangkan di luar sana untuk dipertimbangkan karena memadukan sentuhan dan siluet yang terinspirasi Art-Deco dengan rasa dewasa yang tinggi glamor -polished. Pikirkan perpaduan antara perabotan Perancis kuno, garis-garis yang bersih, sentuhan warna yang semarak, dan catatan ultra-glam yang dibawa melalui kristal, cermin, dan permukaan dan hasil akhir yang berkilau.

Meskipun dapat dianggap sebagai pilihan untuk desain interior gaya tradisional, tidak ada dunia lama dalam semangat tentang gaya desain interior Kabupaten Hollywood bagi kami, itu selalu menawarkan energi modern dan ceria.

10. SKANDINAVIA

Semakin populer, gaya desain interior Skandinavia menekankan kesederhanaan yang bersih dan tenteram yang menjadi daya tarik universal. Sepenuhnya fungsional dan minimal sampai tingkat tertentu, dekorasi Skandinavia menyoroti bentuk-bentuk organik dengan minat yang halus, permainan tekstur warna, dan daya tarik yang santai di ruang serba putih dengan nada abu-abu. Petunjuk warna dibawa melalui seni dan tekstil tunggal seperti lemparan kecil atau permadani.

Salah satu yang paling mudah untuk menguasai gaya desain interior kontemporer, desain interior Skandinavia adalah semua tentang campuran elemen yang seimbang dan diedit dengan cermat. Meskipun ada banyak tren gaya desain interior yang mengambil isyarat dari gaya desain interior Skandinavia, kita semua akan menggunakan kecepatan penuh karena ini adalah salah satu gerakan desain yang patut diperhatikan.i

11. MODERN PERKOTAAN

Untuk yang terbaik dalam kehidupan kosmopolitan, desain Urban Modern sangat cocok untuk kehidupan kota yang ditinggikan karena memadukan yang terbaik dari pengaruh kontemporer, modern, dan industri yang mewah untuk pendekatan dekorasi yang inspiratif dan abadi. Pikirkan Big Apple dengan perpaduan yang mempesona dari highlight cantik dari era yang berbeda yang disatukan untuk menghidupkan kembali rumah dengan daya tarik pembuatan pernyataan.

12. BOHEMIAN

Salah satu gaya desain interior yang paling abadi dan tak berkesudahan di luar sana, dekorasi bohemian merepresentasikan kehati-hatian dan kebebasan yang bebas dari keributan yang memabukkan dan memabukkan. Menawarkan perpaduan nyaman antara penemuan-penemuan eksotis dan perabotan vintage dan antik yang bersumber dari treks dan perjalanan pasar loak yang penuh gairah, gaya eklektik juga menyentuh petunjuk kemewahan sehari-hari melalui tambahan kristal, fabrikasi manik-manik, nada permata, dan suasana santai secara keseluruhan.

Jika Anda sudah diberkati dengan beragam perabotan yang berbeda dan mengagumi gagasan penjajaran yang dibuat dengan indah, ini mungkin hanya ruang tamu gaya desain interior yang sempurna untuk dipertimbangkan.

13. PERTENGAN ABAD MODERN

Mungkin salah satu gaya desain interior paling produktif sepanjang masa, pinjaman modern abad pertengahan dari yang terbaik berusia 50-an dan 60-an untuk nuansa retro Denmark yang bersih dan terinspirasi. Siluet lurus ke depan yang sederhana, bentuk organik, fabrikasi yang tenang, dan penekanan pada fungsionalitas adalah ciri khas gaya modern abad pertengahan. Konon, gerakannya yang sedikit membungkuk menjadikannya pilihan tepat ketika ingin memperbarui desain interior gaya tradisional dengan mudah.

Ditambah lagi, perabotan modern abad pertengahan tampak hebat di hampir semua ruangan dan menjadi elemen hebat ketika ingin menciptakan ruang tamu gaya desain yang kaya, beragam, dan interior. Dan sejauh tren gaya desain interior berjalan, ini adalah salah satu bukti kegagalan yang kami sarankan untuk Anda coba.

14. INDUSTRI

Karena namanya membangkitkan getaran urban dengan elemen gudang dan pabrik yang dimasukkan dalam campuran, seharusnya tidak mengherankan bahwa praktik desain interior industri memberikan semangat yang bersih, agak maskulin, dan minimal ke ruangan mana pun. Pikirkan skema warna netral, mesin reklamasi, rona murung, kayu mentah dan logam yang belum selesai, dan akhirnya, kemunduran pembuatan pernyataan dengan nuansa yang agak steampunk.

Karena itu, kami tidak akan merekomendasikan pergi industri ketika mempertimbangkan gaya desain interior terbaik untuk rumah kecil karena ini adalah salah satu estetika yang membutuhkan banyak ruang bernapas untuk mengambil elemen terinspirasi mesin yang sering kebesaran.

Namun, Anda dapat menyuntikkan dosis kecil dari gerakan desain ketika melihat ruang tamu gaya desain interior industri dengan memasukkan tambahan dekoratif logam mentah di rak buku di sini, atau di sudut kecil di sana.

15. BERSIFAT MEMILIH DARI BERBAGAI SUMBER

Mirip dengan dekorasi bohemian tetapi dengan daya pikat yang dewasa, desain interior eklektik adalah semua tentang energi tinggi, penemuan dan perabotan pengikat mantera. Pikirkan palet warna yang berani, tekstur, dan pola yang disatukan untuk menciptakan perpaduan yang kaya dengan utilitas dan titik fokus dalam pikiran.

Jangan sampai keliru dengan semangat apa pun, desain eklektik adalah tentang konsistensi, rujukan, dan yang terpenting, kebebasan untuk mengeksplorasi arah kreatif dengan nuansa yang dipelajari.

16. PERTANIAN MODERN

Jika kehangatan, kepraktisan, kenyamanan, dan pendekatan santai untuk menyatukan desain ada dalam agenda Anda, dekorasi rumah pertanian modern adalah pilihan yang bagus untuk dipertimbangkan. Hangat dan mengundang, rumah pertanian modern mengambil isyarat dari provinsi untuk campuran utama dari kontras tinggi & rendah yang bekerja dengan indah terutama untuk keluarga yang sedang tumbuh.

Pikirkan elemen pedesaan yang diperbarui untuk saat ini dengan sentuhan industri yang kaya, sentuhan minimal, dan Skandinavia untuk ruang unik yang memanfaatkan sepenuhnya setiap ciri arsitektur – cacat atau tidak.

17. NEGARA MODERN

Gaya country modern menampilkan lapisan dinamis yang kokoh dan organik untuk tampilan klasik desain interior yang hangat dan nyaman. mulai dari balok yang terbuka hingga temuan industri yang disukai, penampilannya tetap tinggi namun tetap alami.

18. ART DECO

Jika selera Anda mengarah ke hiasan dan seperti permata, kemunduran gaya desain tahun 1920 ini mungkin saja menjadi pilihan terbaik Anda. Desain interior art deco langsung membangkitkan kemewahan; elegan, glamor dan ramping, gaya ini dipopulerkan sebagai lambang chic di tahun 1920-an.

19. ASIAN ZEN

Jika Anda ingin menciptakan desain interior kaya di rumah Anda, mengambil inspirasi dari gaya desain Zen Asia mungkin hanya menjadi arah yang tepat untuk Anda karena interior zen Asia minimal namun berlapis unik.

20. FENG SHUI

Feng shui tidak hanya terbatas pada cara Anda mengatur perabotan Anda. Ini lebih merupakan filosofi untuk menciptakan keseimbangan di rumah Anda untuk keharmonisan dan pasti untuk menambahkan rasa ketenangan dalam kehidupan sehari-hari Anda.