4 Tips Desain untuk Kamar Mandi Kecil

Anda pikir Anda tidak mungkin memenuhi semua fasilitas dan penyimpanan yang Anda butuhkan di kamar mandi kecil Anda? Ingin membuatnya terasa lebih luas? Kami memiliki beberapa tips untuk membantu Anda membuat kamar mandi yang terlihat lebih besar saat masih memberikan Anda semua penyimpanan dan kenyamanan yang akan Anda temukan di kamar mandi yang lebih besar. Dari wastafel yang terpasang di dinding, batang pancuran melengkung, dan opsi penyimpanan yang nyaman, Anda dapat membuat kamar mandi yang indah terlepas dari ukurannya.

Batang Mandi Melengkung
Batang shower melengkung tidak hanya menambah tampilan elegan dan mewah ke kamar mandi Anda, tetapi juga menambahkan lima setengah inci ruang mandi tambahan. Memasang item ini mudah. Cukup rentangkan, tambah tegang, dan pasang penutup dekoratif. Tidak diperlukan alat atau pengeboran.

Curved Tension Shower Rod menyesuaikan dari 57 hingga 60 untuk mengakomodasi berbagai ukuran shower. Terbuat dari baja tahan korosi untuk ketahanan yang andal dan tersedia dalam tiga lapisan untuk mengakomodasi dekorasi kamar mandi apa pun. etakkan Wastafel Anda di Dinding

Perlu membebaskan ruang lantai? Pertimbangkan wastafel yang terpasang di dinding. Tidak adanya kesombongan bisa membuat ruang Anda terasa lebih terbuka. Sangat mudah untuk melihat wastafel ini di kamar mandi kontemporer. Batang stainless steel di bawah wastafel menyediakan tempat yang nyaman bagi Anda untuk menggantung handuk tangan. Ruang konter terintegrasi juga menyediakan ruang yang nyaman untuk memegang sabun dan perlengkapan mandi.

Jangan Lupa Penyimpanan
Penyimpanan selalu mahal, tetapi jika Anda tidak memiliki ruang di kamar mandi untuk lemari linen khusus, Anda dapat menambahkan rak dengan beberapa gerobak, lemari, dan rak sederhana. Pengecer favorit kami untuk perabotan kamar mandi adalah Hardware Restorasi. Mereka memiliki berbagai macam kabinet, meja rias, dan gerobak yang memiliki rak terbuka atau pintu kaca.

Stok mereka berisi berbagai profil dan ukuran, banyak di antaranya cocok untuk ruang kecil. Lihatlah produk-produk seperti Newbury Grande Etagere, yang menggunakan bahan-bahan yang tahan terhadap air dan karat, atau lemari lemari farmasi besar dengan laci, yang menyediakan laci dan rak sehingga Anda dapat menyimpan kosmetik dan barang-barang penting lainnya. Jika Anda benar-benar ingin mengelabui mata dan membuat ruangan Anda tampak lebih besar, Anda dapat mencoba menambahkan lapisan cermin atau logam seperti kabinet mandi untai cermin pendek.

Tidak punya ruang untuk kabinet atau berpikir Anda mungkin perlu lebih banyak ruang untuk hal-hal yang Anda gunakan setiap hari? Pertimbangkan salah satu dari Rak Dinding Restorasi untuk barang-barang yang perlu Anda jaga dengan mudah.

Tambahkan Sedikit Kemewahan
Hanya karena Anda bekerja di ruang yang lebih kecil bukan berarti Anda harus mengorbankan fasilitas mewah. Menggunakan ruang Anda dengan bijak berarti Anda dapat memasukkan benda-benda seperti bak pusaran air atau handuk hangat ke ruang Anda juga.

Anda juga dapat menambahkan sedikit kemewahan ekstra dengan penghangat handuk dari Wesaunard. Koleksi Cornerpiece penuh dengan penghangat handuk yang sesuai dengan ceruk kecil di kamar mandi Anda.

Terlepas dari ukuran kamar mandi Anda, Anda dapat memiliki penyimpanan mewah dan efisien. Apakah Anda memerlukan lebih banyak ruang untuk linen Anda atau Anda hanya ingin melengkapi bathtub Anda dengan perlengkapan yang membuatnya terasa lebih terbuka dan luas, Anda dapat menemukan konfigurasi kamar mandi ideal Anda dengan sedikit perencanaan dan kecerdikan. Menggabungkan elemen yang tepat membuat semua perbedaan.